Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Tempat Nongkrong di Pekanbaru – Kota Pekanbaru merupakan sebuah kota yang terletak di Pulau Sumatera. Kota yang memiliki budaya yang sangat beraneka ragam dan memiliki tempat wisata yang indah dan tentunya sangat memanjakan mata, dapat kita temukan di kota ini.

Ketika kita sedang berkunjung ke kota pekanbaru untuk berlibur atau sekedar mengunjungi keluarga disana tentunya akan mengunjungi tempat-tempat yang ada di kota pekanbaru.

Tetapi jika kita ingin nongkrong atau mencari tempat santai untuk berbincang bersama keluarga atau teman, kota pekan baru juga memiliki banyak tempat nongkrong yang bisa kita kunjungi, mulai yang bertemakan café atau tempat makan seperti biasanya.

Untuk itu zonamakan akan memberikan rekomendasi berbagai tempat nongkrong di pekanbaru yang bisa dijadikan referensi saat kita bingung ketika ingin nongkrong tetapi tidak tahu tempat tujuanya.

Apa saja tempat nongkrong di pekanbaru?

Sebetulnya banyak sekali tempat nongkrong di pekanbaru yang bisa kita kunjungi, tetapi kali ini zonamakan akan memberikan beberapa rekomendasi saja. Mari kita simak beberapa rekomendasi tempat nongkrong di pekanbaru di bawah ini.

Baca Juga : Makanan Khas Riau

Karambia Café & Hangout

Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Tempat nongkrong di pekanbaru yang satu ini memiliki konsep buah kelapa. Seperti namanya karambia yang jika diambil dari bahasa minang berarti buah kelapa. Hal ini diterapkan dengan penyajian beberapa makanan yang disajikan dengan batok kelapa.

Tentunya akan menghasilkan sensasi berbeda yang kita dapatkan saat nongkrong di tempat ini. tidak hanya itu, tempat nongkrong ini juga bertema klasik dan pada hari-hari tertentu juga menghadirkan live music yang bisa membuat kita lebih santai disaat nongkrong.

Baca Juga : Tempat Makan di Medan

Pit Stop Café & Resto

Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Tempat nongkrong di pekanbaru ini terletak di jalan kayu manis kota pekanbaru. Saat nongkrong bareng teman atau keluarga tentunya kita akan memilih tempat yang memiliki menu keluarga, jadi bisa memesan satu menu untuk di nikmati bersama-sama.

Menu andalan tempat nongkrong ini adalah nasi liwet yang disajikan di atas daun pisang yang panjang. Meskipun tergolong café, tempat ini juga menawarkan berbagai makanan khas Indonesia. Tetapi untuk kita yang ingin ngopi juga tersedia kok di tempat ini.

Warehouse Café Container

Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Nongkrong di tempat yang unik di pekanbaru bisa anda coba di tempat nongkrong yang satu ini. tempat nongkrong di pekanbaru yang satu ini menawarkan pengalaman berbeda daripada tempat nongkrong kebanyakan.

Karena pemiliknya berlatar belakang pekerja tambang, maka tempat nongkrong yang satu ini mengusung konsep nongkrong di container. Sang pemilik tempat nongkrong ini mengubah container bekas menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat di cari para kaum milenial.

Desain interiornya juga mengusung konsep proyek, dengan adanya traffic cone dan helm proyek yang menghiasi sudut-sudut dari tempat nongkrong di pekanbaru yang satu ini.

Waroenk Baper

Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Untuk kita yang sedang berada di daerah Marpoyan dan sedang mencari tempat nongkrong yang santai, kita bisa mengunjungi tempat nongkrong di pekan baru yang satu ini. Tempat nongkrong yang satu ini memiliki konsep sederhana tetapi tetap memperhatikan sisi kenyamanan saat nongkrong.

Di hari-hari tertentu tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan live music biasanya musisi lokal yang mengisi acara tersebut. Hal ini tentu akan menambah keseruan kita saat menikmati waktu nongkrong di pekanbaru.

Teras Kopi Sumatera

Tempat Nongkrong di Pekanbaru

Untuk kalian yang pecinta kopi dan ingin ngopi every where, tempat nongkrong di pekanbaru yang satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menikmati kopi. Tempat nongkrong satu ini memiliki konsep yang membuat kita merasa nyaman saat nongkrong.

Konsep modern, brick layer dan wooden ini di gabungkan menjadi sebuah satu kesatuan bangunan gedung unik yang cocok dan sangat instagramable. Selain kita mendapat kenyamanan saat nongkrong, kita bisa berselfie dengan spot-spot yang sudah disediakan.

Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan berbagai kopi khas nusantara maupun mancanegara, dan juga menawarkan beberapa camilan untuk pendamping saat nongkrong.

Nah di atas adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di pekanbaru yang bisa kami rangkum. Sebenarnya masih banyak lagi. Nah sudah menentukan pilihan untuk bisa nongkrong di pekanbaru. Untuk Jangan bingung-bingung untuk memilih tempat nongkrong di pekanbaru. Selamat nongkrong.

Tinggalkan komentar