Tempat Makan Enak di PIK

Tempat makan enak di PIK – Dikenal sebagai kompleks perumahan yang berada di penjaringan, tempat ini adalah salah satu komplek perumahan yang bergengsi di daerah Jakarta. Bisa kita sejajarkan dengan Pondok Indah, Menteng atau juga Puri indah.

Meski pun begitu tempat ini sempat menuai kontroversi karena dalam pembangunanya dianggap akan memberi dampak negatif untuk lingkungan. Juga ada yang melanggar beberapa peraturan yang ada pada saat itu.

Meskipun sebagian besar kawasan ini adalah perumahan, tempat ini juga memili barisan pertokoan di jalan utamanya. Seperti yang ada di jalan marina indah road yang terkenal dengan tempat makan dan café-café yang beraneka ragam.

Untuk aksesnya sendiri tempat ini bisa di akses dari jalan tol lingkar luar Jakarta barat, tol bandara Jakarta, muara karang dan juga pluit.

PIK juga memiliki taman wisata alam, yaitu Angke Kapuk. Sebuah tempat/ taman mangrove yang dimiliki oleh PT. Murindra Karya Lestari. Memiliki luas kurang lebih 100 Hektar lokasinya terletak kurang lebih 3 kilometer dari suaka marga satwa muara angke.

Remsi di buka pada tahun 2010 tempat ini juga dikembangkan sebagai sarana untuk mengamati perkembangan burung asli Indonesia. Contohnya adalah kowak malam, kuntul, pecuk ular dan lainya. Tidak hanya burung hewan hewan lain seperti monyet atau biawak juga dapat ditemukan di Angke kapuk.

Nah bagi kita yang sedang berada di kawasan PIK dan kebingungan mencari tempat makan enak di PIK, tidak perlu khawatir, karena zonamakan akan membagikan beberapa tempat makan enak di PIK versi zonamakan.com tentunya.

Apa saja tempat makan enak di PIK?

Terkadang kita bingung untuk mencari tempat makan enak di PIK, bukan hanya di pik, tetapi pada setiap daerah yang kita baru kunjungi. Untuk itu mari kita simak beberapa rekomendasi tempat makan enak di PIK di bawah ini.

Baca Juga : Tempat Nokrong di Sentul

GIOI

tempat makan enak di pik

Jika kita mencari tempat makan enak di PIK dengan suasana café-café di Bali, tempat ini dapat menjadi pilihan. Konsep outdoor yang menyerupai tempat di bali dengan ornament pohon kelapa membuat tempat ini sempat terkenal.

Bangunanya sendiri memiliki konsep minimalis dan memiliki warna dominan putih yang menambah kesan tempat makan ini lebih estetik. Untuk kebersihan tempat ini juga sangat bisa diandalkan, terlihat dengan segala sudut yang kebersihanya terjaga.

Menu yang terdapat di tempat makan ini juga beragam, mulai dari masakan nusantara hingga mancanegara.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Alam Sutera

Fogo Brazilian BBQ

tempat makan enak di pik

Jika anda adalah Carnivore? Pilihan tepat untuk memilih tempat ini sebagai tujuan anda untuk mencari tempat makan enak di PIK. Konsep yang diusung oleh tempat makan ini adalah all you can eat. Tetapi juga anda ingin mengunjungi tempat ini harus lah bersabar.

Atau kita bisa memesan tempat ini jauh hari sebelumnya, karena untuk perhari pengunjung di tempat makan ini dibatasi kurang dari 100 orang. Ya ini yang membuat tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung.

Terdapat berbagai varian daging disini, untuk kita para pecinta daging, segeralah mencoba all you can eat.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Ancol

Sushi Hiro

tempat makan enak di pik

Ingin menikmati masakan tradisioan jepang? Tempat makan enak di PIK ini adalah tempat yang wajib anda coba. Selain menyajikan menu makanan khas jepang yang menarik sajian disini juga dalam kondisi segar ya, terutama untuk menu daging ikanya.

Selain menu makan khas jepang yang menggoda lidah kita, tempat ini juga memiliki konsep yang instagramable, selain kita dapat menikmati makanan dan menghasilkan perut yang kenyang. Kita juga dapat mengambil foto di beberapa titik di tempat ini.

Mungkin harganya tergolong menengah ke atas, tetapi kepuasan yang kita dapatkan sebanding dengan apa yang kita keluarkan.

Alba Ristorante

tempat makan enak di pik

Mencari tempat makan ala-ala eropa di PIK bukanah hal yang mustahil. Alba ristorante adalah pilihan yang tepat untuk menjadi tujuan anda saat ingin menikmati makanan khas italia.

Di tempat ini mendukung kita untuk menikmati suasana matahari tenggelam yang memberikan kesan makan malam yang romantic ala-ala italia.

Selain tempatnya yang nyaman, menu yang terdapat di sini juga beraneka ragam, tenang saja tempat ini tidak terlalu mematok harga yang tinggi jika kita sedang tidak mempunyai uang lebih untuk menikmati diner romantic.

Tinggalkan komentar