7 Tempat Nongkrong Di Ancol Yang Nyaman

tempat nongkrong di ancol

Tempat nongkrong di Ancol – Untuk kita sedang berlibur di kawasan ancol bersama keluarga mungkin akan mencari tempat nongkrong yang asik untuk sekedar ngopi atau menikmati suasana ancol. Ancol sendiri terkenal dengan wisata airnya dan kulinernya pasti berbau seafood. Namun untuk kalian yang ingin bersantai tetapi juga tetap dapat menikmati hidangan khas dari tempat wisata ini. kamu akan memberikan beberapa rekomendasi tempat nongkrong dan tempat makan yang terdapat di kawasan ancol.

Restaurant atau café mana sih yang paling enak di kawasan ancol?

BACA JUGA : 

Di bawah ini akan kita kupas beberapa tempat makanan atau tempat nongkrong yang asik dan nyaman tentunya bagi kita yang senang menikmati suasana senja di ancol.

Jimbaran resto

Jimbaran resto

Tempat nongkrong di ancol yang pertama ada jilmbaran resto, Seperti namanya Jimbaran. Ya tempat ini bernuansa Bali banget. Dari namanya saja sudah bisa kita simpulkan bahwa ini adalah tempat makan bali yang berada di ancol. Begitu kira kira penggambaranya. Jika kita ingin menikmati kuliner khas bali tanpa harus berlibur ke bali, kita dapat menikmati makanan tersebut di tempat ini. Adapun makanan yang disediakan yatiu Ayam betutu, sate lili dan makanan bali yang lainya. Jimbaran café juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan aca-acara besar ya seperti pernikahan, pesta ulang tahun dan yang lainya. Hal ini didukung dengan tempat nya yang luas dan fasilitas yang memadai.

LOKASI

Le Bridge

Le Bridge

Tempat nongkrong di ancol yang kedua ada Le Bridge, Jika kita sudah menikmati hidangan di tepi pantai masih kurang yoi, untuk tempat yang satu ini bisa kita jadikan menjadi salah satu pilihan karena tempatnya yang berada di tengah laut. Apakah terbayang bisa menikmati hidangan seafood ditengah laut? Nah coba tempat satu ini. kita juga dapat bersantai sembari menikmati suasana pantai ancol. Apabila kita ingin dinner romantic ala-ala sultaan, sangat tepat untuk menjadikan tempat ini sebagai pilihan.

LOKASI

Segarra

Segarra

Tempat nongkrong di ancol berikutnya adalah Segara , Untuk kita yang ingin menikmati sajian ala-ala bule, nampaknya cocok untuk memilih tempat ini untuk dijadikan sebuah tujuan. Ya segara western menawarkan hidangan ala bule dan dilengkapi dengan suasana yang romantic. Untuk pemandanganya sendiri kita langsung berhadapan dengan pantai, lengkap ditemani deburan-deburan ombak yang membuat suasana menjadi syahdu pastinya. Jika anda ingin bersantai menikmati sunset, segara western juga menawarkan sajian mocktail yang menjadi andalan. Kita dapat menikmati nya sembari menunggu senja.

LOKASI


Telaga Sampireun

Telaga Sampireun

Betapa nikmatnya menyatap udang bakar madu dengan pemandangan pantai yang indah. Ya kita dapat mewujudkanya dengan mengunjungi salah satu tempat yang berada di kawasan ancol pastinya. Bernama Telaga Sampireun ini adalah tempat yang menawarkan hidangan seafood dan juga tempat yang memiliki view langsung mengarah ke laut. Jika hanya ingin sekedar bersantai juga bisa banget lho. Selepas kita berwisata air di laut, kita dapat istirahat dan menikmati keindahan dari pantai ancol dari Telaga Sampireun.

LOKASI


Colombus Café

Colombus Café

Jika kita lebih senang dengan suasana café yang modern, nampaknya tempat ini adalah pilihan yang tepat. Dengan titambah view yang indah serta landscape kapal yang berjajar rapih di dermaga akan menambahkan kesan yang luar biasa. Tidak hanya itu, colombus café juga menyediakan Live music untuk pengunjungnya. Nah sudah modern sekali kan tempat ini. hanya saja yang menjadi pembeda adalah pemandanganya yang ciamik.

LOKASI


Nyiur Café

Nyiur Café

Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Hotel Duyung. Jadi untuk kita yang mencari tempat untuk menginap dapat sekaligus di tempat ini. Para wisatawan yang bermalam ditempat ini juga dapat kemudahan mengakses tempat wisata d kawasan ancol seperti Atlantis Adventure, Dunia Fantasi dan Ocean Dream Samudra. Untuk kita yang ingin bersantai di café ini juga dapat menikmati sajian-sajian yang pastinya menggugah selera. Nyiur Café tidak hanya menyediakan kuliner khas Nusantara saja, namun juga banyak varian makanan bule.

LOKASI


33 Degress Rooftop Lounge And Bar

33 Degress Rooftop Lounge And Bar

 

Jika kita terbiasa atau ingin menikmati pemandangan daerah wisata ancol dari ketinggian, nampaknya tempat ini harus kita kunjungi yaa. Kita dapat menikmati suasana pantai ancol dari ketinggian dan menikmati sajian kuliner yang tersedia di tempat ini. Tempat yang romantic untuk kita nikmati bersama pasangan tentunya. Untuk para jomblo nampaknya harus sedikit waspada jika mengunjungi tempat ini. Karena disini terkenal untuk para pasangan menadu kasih.

LOKASI


Baca Juga :

Nah demikian di atas merupakan beberapa tempat nongkrong di daerah ancol. Tentukan tujuan kalian untuk menikmati suasana ancol dengan perspektif yang berbeda. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar