Tempat Nongkrong Di Alam Sutera

Nongkrong di Alam Sutera – Untuk mencari tempat nongkrong di alam sutera bukanlah hal yang sulit. Daerah yang terletak di kawasan Tangerang Selatan ini memiliki banyak tempat untuk nongkrong atau tempat makan bersama keluarga.

Alam sutra sendiri adalah salah satu wilayah yang luas, terletak tidak jauh dari jantung Negara. Dan banyak juga terdapat pilihan tempat nongkrong di Alam Sutera.

Untuk kita yang sedang berada di daerah Tangerang atau bahkan tinggal di daerah ini maka cukup memahami bahwa tempat nongkrong di Alam Sutera nggak ada matinya. Kita dapat memilih tempat mulai dari yang murah, instagramable, atau bahkan yang high class.

Alam sutra adalah sebuah kawasan perumahan mandiri yang berada di wilayah Tangerang. Berada di barat daya ibu kota. Seperti layaknya perkotaan yang padat penduduk, kawasan ini memiliki banyak pusat perbelanjaan.
Dan dibeberapa pusat perbelanjaan menyediakan tempat nongkrong di alam sutera yang dapat kita jadkan pilihan ketika ingin nongkrong bersama teman atau keluarga.

Tidak hanya tempat nongkrong, beberapa tempat kuliner di alam sutera juga banyak menawarkan aneka ragam kuliner, mulai dari kuliner lokal hingga mancanegara, seperti makanan korea, jepang dan masih banyak yang lainya.
Selain tempat makan dan café pada umumnya, tempat nongkrong di alam sutera juga terdapat coffe shop yang tersedia untuk semua kalangan. Tidak jarang juga banyak orang yang menyambangi coffe shop sebagai tempat kerja. Saat bekerja bisa dengan menikmati kopi.

Apa saja tempat nongkrong di alam sutera?

Nah untuk mengetahui lebih dalam tentang tempat nongkrong di alam sutera, Zona Makan akan memberikan beberapa rekomendasi, semoga dapat menambah refensri kita saat ini nongkrong di alam sutera. Berikut beberapa tempat nongkrong di alam sutera.

Baca Juga :

Tempat Makan Ancol

Tempat Nongkrong Tangerang

Tempat Nongrong Bekasi

Canabeans

tempat nongkrong di alam sutera

Untuk kita yang senang menikmati kopi, sepertinya canabeans ini cocok untuk kita jadikan destinasi tempat nongkrong di alam sutera. Tempat ini menawarkan ruangan indoor dan outdoor yang tentunya nyaman untuk dijadikan tempat tongkrongan. Tempat ini juga terkenal sebagai tempat nongkrong berbagai kalangan.

Tidak hanya seputar kopi, tempat ini juga banyak menyediakan menu lainya seperti spaghetti, sandwich, dan makanan yang lainya. Untuk yang ingin mengunjungi tempat ini, tidak usah khawatir belum buka, karena tempat ini di buka mulai pukul 7 pagi .

LOKASI


The Peoples Café

tempat nongkrong di alam sutera

Berada di Living Word the people café ini mengusung tema retro yang dapat kita jadikan tempat nongkrong di alam sutera. Desain interior café yang unik disertai ornamen-ornamen khas retro yang dapat membawa kita nostalgia ke jaman dahulu, atau juga bisa kita jadikan untuk spot foto.

Selain itu, The Peoples café ini juga memiliki tempat yang luas serta nyaman. Yang membuatnya cocok untuk kita jadikan tempat nongkrong dengan teman atau juga keluarga. Café ini mulai buka jam 11 siang hingga jam 8 malam.

LOKASI

Kopi Nako

tempat nongkrong di alam sutera

Kopi nako adalah salah satu tempat nongkrong di alam sutera selanjutnya. Mengusung konsep modern minimalis dengan balutan warna hitam dan putih pada setiap sudut bangunanya, tempat ini selalu ramai di datangi pengunjung.

Jika kita mendatangi tempat ini jangan lupa untuk menikmati menu andalanya yaitu es kopi nako. Jika kita ingin memesan makanan di sini juga menyediakan berbagai makanan khas nusantara.

LOKASI

Coarse & Fine Coffe

tempat nongkrong di alam sutera

Jika kita menyukai tempat yang cozy ala ala di rumah saja, kita dapat mendatangi tempat yang satu ini. tempat yang mengusung konsep cozy dan juga pet friendly ini selalu ramai oleh pengunjung.

Untuk kita yang kebetulan membawa hewan peliharaan dan melewati jalan jalur sutera timur, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu bersantai sejenak di tempat ini.

LOKASI

Batas Langit

tempat nongkrong di alam sutera

Salah satu tempat nongkrong di alam sutera yang mengusung tema chill and fun ini bisa kita jadikan pilihan jika kita ingin nongkrong di ruang terbuka dengan menikmati angina segar serta bersandar ke bean bag.

LOKASI

Kita dapat nongkrong dengan santai tentunya di tempat ini, sambil menikmati menu-menu yang disediakan. Tempat ini buka mulai jam 4 sore hingga jam 11 malam.

Demikian beberapa tempat nongkrong di alam sutera, semoga dapat menjadi referensi. Selamat Mencoba 

Tinggalkan komentar