6 Tempat Nongkrong di Semarang Yang Nyaman

kali ini zona makan akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong di semarang. Menikmati berbagai macam makanan yang enak sembari memandang panorama indah kota semarang merupakan salah satu car yang mengasikan saat menikmati waktu liburan kita di Semarang.

Banyak sekali tempat nongkrong yang dapat kita temui. Mulai dari restoran yang terdapat di Ungaran hingga Ambarawa. Tempat nongkrong yang tidak hanya menawarkan sajian kuliner yang lezat, namun juga memilki pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA : 

Apa saja tempat rekomendasi tempat nongkrong di Semarang?

Dibawah ini akan kita beri beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Semarang.

KoenoKoeni Café Galery

KoenoKoeni Café Galery

Yang pertama tempat nongkrong di semarang ada KoenoKoeni Café Galery, Tempat ini diberi nama KoenoKoeni oleh pemiliknya sebab tempat ini mempunyai konsep semacam rumah- rumah tempo dahulu. Koeno berarti era dahulu serta koeni berarti kuno sekali.

Jika ke sini, kita hendak merasakan susasana retro yang didatangkan dari interiornya yang didesain sedemikian rupa. Tidak hanya itu, di tempat ini juga disebut galeri sebab banyak beberapa barang antik yang dipajang di sini, semacam telepon, motor, mobil, kamera, radio, mesin ketik antik.

Kuliner yang disediakan di sini merupakan santapan khas Jawa ada juga makanan western dengan harga berkisar antara Rp 20. 000– Rp 239. 000*.

Terdapat pula menu spesial anak serta playground untuk anak di restoran ini. Jika kita ingin menikmati jamu, restoran ini juga memiliki menu jamu- jamu tradisional.

Restoran yang terletak di jalan Tabanan Nomor. 4, Candi Baru ini buka dari jam 11. 00 hingga dengan jam 00. 00.

LOKASI

Kampung Laut Semarang

Kampung Laut Semarang

Yang kedua tempat nongkrong di semarang ada Kampung Laut Semarang Jika restoran- restoran sebelumnya terletak di dataran tinggi serta wilayah persawahan, Kampung Laut merupakan suatu restoran yang terletak di daerah tepi laut.

Restoran ini terbuat semacam seperti suatu kampung nelayan. Terdapat rumah- rumah kayu yang dihubungkan dengan jembatan kayu serta terdapat dermaga dan perahunya. Suasana di tempat ini sangat menenangkan. Tidak hanya buat makan, tempat ini cocok sekali buat melepas penat.

Tempat ini buka dari jam 10. 00– 22. 00 pada akhir minggu serta jam 11. 30– 22. 00 pada hari biasa.

LOKASI

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Yang ketiga tempat nongkrong di semarang ada Pondok Kopi Umbul Sidomukti terletak di ketinggian 1200 m di atas permukaan laut. Beralamat di Desa Sidomukti, Jimbaran, tempat ini tergolong menyenangkan untuk kita jadikan tempat tongkrongan, baik waktu pagi, siang, sore, ataupun malam.

Kita dapat bersantai sembari menikmati bermacam hidangan yang ada ataupun semata- mata minum kopi, bajigur, teh hangat, ataupun minuman yang lain sembari duduk- duduk menikmati panorama alam dari ketinggian. Seluruh menu di tempat ini diberi harga dari Rp 5000– Rp 35. 000*.

Lumayan terjangkau, kan? Tidak hanya tempat makan, di Pondok Kopi Umbul Sidomukti juga terdapat villa- villa yang dapat kita sewa jika ingin menginap di daerah ini serta menikmati suasana pegunungan di sini dengan waktu yang lebih lama.

Kemudian terdapat juga fasilitas- fasilitas hiburan yang lain, seperti kolam renang, ATV, sepeda down hill, flying fox serta lapangan berkuda. Sesuai sekali buat dijadikan destinasi liburan bersama keluarga.

LOKASI

Sky Pool Bar

Sky Pool Bar

Tempat ini terletak di atas Star Hotel Semarang yang terletak di jalur MT Haryono Nomor. 972. Seperti namanya, tempat ini terdiri dari bar serta kolam renang. Karena tempatnya yang berada di lantai paling tinggi, sehingga kita dapat menikmati panorama alam di sekitarnya. Kalian dapat berenang di sini mulai dengan tiket dengan harga sebesar Rp 100. 000*.

LOKASI

Skyline Lounge & Exclusive Dinning

Skyline Lounge & Exclusive Dinning

The Skyline Lounge & Exclusive Dining terletak di Gumaya Hotel Menara lantai 17( Jalan Gajah Mada Nomor. 59- 61). Di tempat ini, Kita dapat menikmati pemandangan Jalan Simpang 5, Masjid Agung Semarang, serta Pelabuhan Tanjung Mas yang sangat menarik. Jika kita beruntung, jika langit sedang tidak berawan, kita jadi dapat menikmati pemandangan gunung serta laut dari tempat ini.

LOKASI

Lost 28 Coffee n Bar

Lost 28 Coffee n Bar

Tempat Nongkrong di Semarang yang selanjutnya ada Lost 28 Coffee n Bar merupakan tempat yang cocok sekali untuk sekadar kumpul-kumpul bersama teman untuk mengadakan berbagai acara. Suaasana nyaman dan cukup cozy dengan nama yang cukup menarik lost 28 yang di ambil dari alamat cafe ini.

dan tempat ini menjadi salah satu favorit adalah harganya cukup terjangkau dan cocok untuk menikmati suasana Kota Semarang yang indah kami merekomendasikan walaupun tempat ini buka dari pagi namun susana malam cederung lebih ramai.

apa lagi kalau kita berkunjung pada akhir pekan mungkin susana akan makin ramai namun tetap nyaman, dan cocok untuk nongkrong.

LOKASI

Nah demikian rekomendasi tempat nongkrong di Semarang dari Zona makan, Tidak ada salahnya mencoba salah satu tempat di atas untuk nongkrong saat berada di Semarang. Semangat mencoba

Tinggalkan komentar