Tempat Nongkrong Di Uluwatu

Tempat Nongkrong Di Uluwatu – Siapa yang tidak mengenal Bali. Bali merupakan primadona bagi wisatawan di seluruh penjuru dunia. Selain keindahan alam yang disajikan, bali juga terkenal dengan kebudayaan dan kesenianya yang masih sangat terjaga.

Salah satu kesenian bali yang terkenal adalah tari kecak. Tari kecak berasal dari tradisi Sang Hyang dan juga Ramayana. Konon pada tahun 1930 Wayan Libak dan Walter Spies lah yang menciptakan tari kecak ini. Yang kemudian dipopulerkan dengan berkeliling dunia untuk mengenalkan tarian kecak ini.

Menurut kepercayaan orang bali, kedinamisan hidup akan tercapai jika tercipta hubungan yang harmonis antara beberapa aspek yaitu Parahyangan, Palemahan dan Pawongan. Tri Hita Karana inilah yang biasa menjadi hal yang wajib untuk masyarakat bali, saat membangun sebuah rumah.

Industri pariwisata di bali perpusat di bagian selatan namun ada juga beberapa wilayah lain. Yang menjadi andalah pariwasata bali adalah pantai kuta, seminyak dan legian. Jika kita agak ke timur maka akan menemukan pantai sanur dan pusat kota ubud.

Saat ini bali juga sudah memiliki beberapa pusat wisata yang syarat dengan edukasi untuk anak-anak, seperti museum 3 dimensi, taman bermain, kebun binatang dan lain sebagainya. Daerah yang lain juga terkenal ada Tanah lot, Garuda Wisnu Kencana, Ubud, Pantai Lovina, Uluwatu dan banyak yang lainya.

Ngomong-ngomong soal uluwatu, tempat yang paling terkenal adalah Pura Uluwatu, yang terdapat di wilayah Desa adat Pecatu. Pure yang berada di ujung barat daya bali ini berada di atas anjungan batu karang ang tinggi menjulang dan menjorok kelaut. Pura ini juga terkenal karena di bawahnya terdapat pantai Pecatu yang sering digunakan untuk para peselancar menguji kemampuanya.

Baca Juga :

Makanan Khas Bali

Tempat Nongkrong Denpasar

Tempat Nongkrong Bali

Apa saja Tempat Nongkrong di Uluwatu?

Nah bagi kita yang sudah menikmati keindahan alam di Uluwatu atau lelah berselancar dipantai, nampaknya ingin melepas penat sembari santai menikmati suasana uluwatu. Zona makan akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong di uluwatu yang bisa dijadikan referensi. Mari kita simak ulasanya

Single Fin Bali

tempat nongkrong uluwatu

Menikmati suara deburan ombak pantai pecatu merupakan hal yang mengesankan. Salah satu tempat untuk menikmati suasana ini adalah Single Fin. Tempat nongkrong di uluwatu ini juga menawarkan berbagai alat surfing. Kita dapat menikmati keindahan sunset pantai suluban yang menakjubkan.

Tempat nongkrong di uluwatu yang satu ini juga menawarkan beberapa camilan khas eropa. Tidak ada salahnya kita bersantai di tempat ini.

Untuk lokasinya terdapat d pantai suluban jalan Labuan saait, tempat ini dibuka mulai pukul 8 pagi hingga jam 1 dini hari.

LOKASI

Suka Epresso

tempat nongkrong uluwatu


Suka Epresso merupakan salah satu tempat nongkrong di uluwatu yang terbaik. Berada tepat di jalan menuju pantai Thomas. Nampaknya cocok untuk kita jadikan tempat nongkrong setelah kita lelah berlibur ke pantai.

Bahkan jika kita tidak ingin kepantai, tempat nongkrong ini adalah pilihan yang tepat untuk menikmati suasana uluwatu. Terdapat banyak pilihan menu disini dari mulai kopi dan makanan berat lainya.

Lokasi tempat nongkrong ini berada tepat di jalan Labuansait Pecatu. Dan jam operasional tempat ini mulai pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam.

LOKASI


Kelly’s Warung

tempat nongkrong uluwatu


Untuk kita yang sedang mencati tempat nongkrong di uluwatu, tetapi ingin juga berada di tepat yang tepat untk berselancar? Kelly’s warung mungkin akan menjadi pilihan yang tepat ya bestie. Karena tempat ini memiliki halaman depan dengan ombak yang asik untuk dijadikan tempat surfing.

Tempat nongkrong ini dibuka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

LOKASI

Drifter Café

tempat nongkrong uluwatu


Salah satu tempat nongkrong di uluwatu yang favorit adalah Drifter Café. Dibagian depan tempat ini adalah toko selancar. Dan tempat bersantai yang ada di belakang toko. Kita dapat menikmati suasana santai di taman yang indah disini.

Di tempat ini juga terdapat kopi yang enak lhoo. Jadi mungkin tempat ini bisa kita jadikan pilihan sebagai tempat nongkrong di uluwatu. Tempat ini buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam.

LOKASI

El Kabron

tempat nongkrong uluwatu


Merupakan rekomendasi tempat nongkrong di uluwatu yang terakhir. Disini kita disuguhkan dengan pemandangan laut yang menawan dari atas tebing. Jika kita mengunjungi pada waktu sore maka akan mendapatkan sunset yang indah.
Tempat ini meawarkan hidangan ala-ala spanyol punya. Di buka mulai pukul 10.30 hingga pukul 12 malam.

LOKASI

 

Tinggalkan komentar