Tempat Nongkrong di Denpasar

Tempat Nongkrong di Denpasar – Ibu kota dari Provinsi Bali ini memang salah satu destinasi liburan terbaik di Indonesia. Karena tempatnya yang sangat identik dengan suasana pantai, membuatnya memiliki daya tarik sendiri yang tidak di miliki daerah lain.

Selain itu, Budaya Bali di sini berperan besar dalam menarik minat para pengunjung untuk betah berlama-lama di sini.

Tidak hanya untuk liburan, Denpasar juga memiliki banyak tempat-tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai atau pun bekerja.

Namun, karena daya tarik kota Denpasar ini sangat tinggi, sehingga banyak sekali tempat-tempat nongkrong di sini yang membuat kita pusing untuk memilih di mana tempat yang cocok untuk kita.

Nah, oleh karena itu, tim zonamakan telah merangkum-nya ke dalam daftar rekomendasi tempat nongkrong di Denpasar yang sangat cocok buat kamu para kawula muda.

1. Warung Blaster

tempat nongkrong paling enak di denpasar

Warung Blaster adalah tempat hangout yang cukup populer di Denpasar.

Meskipun namanya warung, namun konsep tempat ini lebih menyerupai kafe atau resto, dengan suasana cozy serta tersedia aneka board game yang cocok menemani nongkrong bersama teman.

Selain itu nama Blaster sendiri juga mencerminkan menu makanan yang disediakan yaitu balsteran antara menu makanan Indonesia, Oriental, dan Western.

Salah satu menu yang cukup populer adalah Ayam Barong, yaitu ayam ungkep dengan citarasa lezat dan penyajian yang unik.

Warung Blaster buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WITA sampai pukul 11.00 WITA, menu makanan dan minumannya dihargai mulai dari Rp10.000 – Rp100.000.

Lokasi
Warung Blaster berlokasi di Jl. Tukad Batanghari No.69, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225.


2. Warung Modus

tempat nongkrong paling favorit di denpasar

Warung Modus cocok dijadikan tempat untuk nongkorng maupun bekerja dengan konsep tempatnya yang unik dan cozy.

Meskipun namanya juga warung tapi kesan warung nya tidak terlihat sama sekali.

Nama modus disini juga cukup nyeleneh karena bisa dijadikan bahan untuk bercanda ketika mau ngedeketin gebetan.

Selain itu tempat ini juga cocok dijadikan tempat bekerja, karena kaca yang digunakan mampu membuat tempat ini mendapat cukup sinar matahari.

Warung Modus memiliki sarana parkir yang cukup luas, free wifi dan menu yang ditawarkan dari mulai coffee, teh, dan aneka makanan, dengan kisaran harga dibawah Rp50.000.

Lokasi
Warung Modus berlokasi di Jl. Merdeka No.108, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.


3. Eternia Cafe & Longue

tempat nongkrong di denpasar yang enak

Eternia Cafe & Lounge berada di Jalan Tukad Batanghari No. 11, panjer Denpasar, tempat ini cukup unik karena dekorasi yang digunakan bertema Anime dan lebih tepatnya yaitu One Piece.

Terdapat berbagai karakter One Piece yang terpajang di tiap dindingnya bahkan salah satu kursi barnya berbentuk kapal Thousand Sunny milik karakter Monkey D,. Luffy.

Selain itu juga tersedia beragam komik One Piece dari Volume 1 sampai yang terbaru yang bisa kalian baca dengan gratis.

Menu yang disediakan juga terinspirasi dari nama-nama yang ada di komik One Piece dari mulai kentang goreng, spageti, dan aneka minuman.

Harga Menu di Eternia Cafe & Lounge berkisar di bawah Rp50.000.

Lokasi
Eternia Cafe & Longue berlokasi di Jl. Rambutan No.8, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232.


4. Fig Tree Cafe

tempat nongkrong paling favorit di denpasar

Fig Tree Cafe yang berada di pusat Kota Denpasar ini memiliki konsep yang serba putih.

Tempat ini sangat cocok untuk menemani akhir pekan kalian maupun sebagai tempat bekerja di weekdays.

Perpaduan antara warna putih, warna pastel, dan hijau-nya pohon yang terlihat dari kaca maupun warna hijau tanaman hias yang ada di dalamnya membuat tempat ini tambah calm.

Belum lagi alunan musik yang diputar dengan suara yang pas, menu makanan dari mulai coffee, tea, dan cake sangat cocok dengan tempat ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu dari mulai dari Rp25.000 – Rp35.000.

Lokasi
Fig Tree Cafe berlokasi di Jalan Professor Mohammad Yamin No 37 Renon, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239.


5. Cafe Teduh

tempat nongkrong di denpasar

Cafe Teduh berada cukup tersembunyi yaitu di dalam sebuah gang di Denpasar.

Walaupun akses untuk menuju lokasinya begitu sempit hanya seukuran motor namun ketika sampai di Cafe Teduh lahan-nya cukup luas.

Karena lokasinya yang jauh dari jalan raya, atmosfernya pun cukup tenang dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Tempat nongkrong di Denpasar yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka suasana yang sepi.

Fasilitas yang ditawarkan berupa gazebo-gazebo yang dikelilingi rindang-nya pohon-pohon jadi sesuai namanya yaitu Cafe Teduh.

Menu yang ditawarkan di Cafe Teduh cukup lengkap mulai dari makanan ringan, makanan berat, dan juga aneka minuman, dengan harga dari mulai Rp9.000.

Lokasi
Cafe Teduh berlokasi di Jl. Diponegoro, Gg. XI No.1, Dauh Puri Klod, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80232.


6. Barometer Cafe

tempat nongkrong di denpasar

Barometer Cafe memiliki konsep mini bar dengan tempat berupa gedung dua lantai, dengan lantai atas sebagai smoking area.

Konsep cafe ini juga cukup cozy dengan bertema industrial dengan campuran vintage, dengan dinding yang tersusun dari batu bata polos.

Lalu ada juga dinding yang dilapisi kayu dengan kesannya yang raw, serta lampu-lampu gantung yang menghias tempat ini.

Barometer cafe sangat cocok dijanjikan tempat hangout bersama teman dengan menu yang ditawarkan juga cukup lengkap.

Selain itu menu yang ditawarkan juga sangat cocok untuk hangout dari mulai aneka minuman, camilan, sampai makanan berat seperti nasi goreng dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp15.000 – Rp30.000.

Lokasi
Barometer Cafe berlokasi di Jl. Tukad Gangga No.19B, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.


7. Kedai Caret

tempat nongkrong di denpasar

Kedai Ceret menawarkan nuansa mirip angkringan dengan salah satu ikon nya yaitu ceret atau teko yang dijadikan sebagai dekorasi ruangan.

Meja yang disediakan juga cukup panjang sehingga mampu menampung beberapa orang, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat hangout bareng teman atau keluarga.

Menu yang disediakan juga tidak lepas dari konsep angkringan dari mulai pisang goreng, nasi pecel, sate-satean, dan aneka minuman dengan sistem memilih dan mengambil sendiri makanan yang disediakan.

Harganya juga terjangkau dari mulai Rp1.000 – Rp25.000.

Lokasi
Kedai Caret berlokasi di Jl. Tukad Yeh Aya No.119, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234.


8. Milestone Coffee

tempat asyik buat nongkrong di denpasar

Milestone Coffee adalah salah satu kedai kopi yang cukup populer di Denpasar, dengan nuansa kayu yang menghiasi dindingnya.

Salah satu ikon tempat ini adalah lukisan kereta api, rel, dan bangunan, yang dipadukan dengan ornamen dan interior bertema cukup gelap sesuai dengan kesan kopi.

Selain itu kesan industrial juga cukup terlihat di Milestone Coffee sehingga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong maupun bekerja, apalagi wifinya juga cukup kencang.

Menu yang disediakan dari mulai pancake sampai aneka kopi dengan harga Rp15.000 – Rp35.000.

Lokasi
Milestone Coffee berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.274, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228.


9. Jin Jin Donburi Teppan

tempat nongkrong paling enak di denpasar

Jin Jin Donburi Teppan adalah tempat nongkrong yang menawarkan makanan khas Jepang.

Konsep interior yang digunakan dalam temapat ini juga mencerminkan nuansa Jepang dari mulai payung yang digantung, serta ornamen-ornamen lainnya.

Salah satu menu yang cukup digemari di Jin Jin Donburi Teppan adalah Salmon teriyaki, yang menggunakan ikan salmon langsung dari Jepang.

Menu makanan lain yang ditawarkan memang kebanyakan donburi atau rice bowl, sesuai dengan namanya. Harganya berkisar dari Rp40.000 – Rp75.000.

Lokasi
Jin Jin Donburi Teppan berlokasi di Jl. Kapten Cok Agung Tresna, No. 37C, Renon, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80000.


10. Veranda Cafe

tempat nongkrong paling enak di denpasar

Veranda Cafe memiliki konsep semi garden dengan sebuah teras yang juga berfungsi sebagai smoking area, dengan tumbuhan perdu di sekelilingnya.

Untuk interiornya sendiri, Veranda Cafe menggunakan kursi yang semuanya terbuat dari kayu.

Menu yang disajikan di Veranda Cafe sendiri dari mulai gado-gado, nasi goreng, olahan BBQ, dan camilan seperti pancake atau pizza.

Fasilitas yang disediakan adalah dari mulai tempat parkir yang luas dan wifi, selain itu terkadang juga diadakan acara Stand Up Comedy.

Harga yang ditawarkan untuk menu-nya juga cukup terjangkau dari mulai Rp20.000.

Lokasi
Veranda Cafe berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.


Yuk, baca juga :

11. Luigi Italian

tempat nongkrong di denpasar

Sesuai dengan namanya, Luigi Italian adalah salah satu tempat nongkrog di Denpasar yang menawarkan konsep makanan khas Italia.

Makanan yang patut dicoba ketika mengunjungi tempat ini adalah Potato Lasagna, yaitu lelehan keju bercampur tumbukan kentang halus dengan cincangan daging di dalamnya.

Selain itu juga menu olahan pizza tak ketinggalan dengan kekhasan tekstur pizzanya yang tipis dan juga garing.

Menu yang juga disediakan memang kebanyakan berciri khas Italia dan aneka minuman seperti coffe dan tea, dengan harga mulai dari Rp25.000 – Rp80.000.

Lokasi
Luigi Italian berlokasi di Jl. Tukad Batanghari No.39, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.


12. Two Fat Monk Asian Bistro

tempat asyik buat nongkrong di denpasar

Two Fat Monk Asian Bistro adalah tempat nongkrong di Denpasar yang memiliki suasana indoor dan outdoor yang cukup mewah.

Area indoor nya memiliki suasana yang premium, serta area outdoornya dibingkai dengan konsep garden yang cozy dan juga calm.

Two Fat Monk Asian Bistro sangat cocok sebagai tempat menghabiskan akhir pekan.

Walaupun atmosfernya terkesan mewah, namun harga untuk menu makanan dan minumannya cukup terjangkau dan cukup lengkap.

Dari mulai menu nasi, appetizer, soup, salad, dan minuman dari kopi, teh, dan jus, yang dihargai dari mulai Rp15.000 – Rp120.000.

Lokasi
Two Fat Monk Asian Bistro berlokasi di Jl. Letda Tantular No.7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234.


13. Revayah Coffee Bali

tempat nongkrong di denpasar yang enak

Revayah adalah salah satu tempat nongkrong yang sangat cocok dikunjungi sewaktu pagi menjelang siang karena desain interiornya menggunakan celah-celah bangunan sebagai penerangan alami dari sinar matahari.

Tempat ini memiliki atmosfer yang calm dan soft, sangat cocok menjadi opsi hangout di Kota Denpasar.

Revayah mengusung konsep spesialisasi menu di kopi dan cake, dengan harga mulai dari Rp10.000 – Rp55.000, dan buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 – 20.00 WITA.

Lokasi
Revayah Coffee Bali berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tim. No.99, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237.


14. 9/11 Café & Concept Store

tempat nongkrong di denpasar yang enak

9/11 cafe & Concept Store mengsung konsep kafe dan juga store.

Dengan kafe yang bergaya industrial, ada pula perpaduan dengan concept store interior yang juga dijadikan showroom sesuai dengan namanya.

Interiornya kebanyakan berbahan dasar kayu dengan warna asli sehingga terkesan raw sekaligus modern.

Salah satu menu signature di sini yaitu Barbeque Chicken Mushroom dan Coffee Burger, yaitu burger yang memiliki citarasa kopi.

Selain itu aneka menu makanan dan minuman juga tersedia, dengan harga mulai dari Rp18.000 – Rp90.000.

Lokasi
9/11 Café & Concept Store berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119.


15. Rumahan Bistro

tempat asyik buat nongkrong di denpasar

Rumahan Bistro & Creative Home Living mempunyai konsep yang menarik dengan interior minimalis modern dan ornamen yang lucu dan eye catching.

Selain itu juga perlengkapan yang ada disana dapat kita beli dan dibawa ke rumah.

Di dinding nya juga banyak hiasan menarik seperti mural dan hiasan lainnya.

Menu yang disediakan pun cukup beragam dari mulai main course sampai baverages.

Rumahan Bistro sangat cocok dijadikan tmepat bersantai bersama keluarga maupun teman dengan harga yang cukup terjangkau dari mulai Rp18.000 – Rp30.000.

Lokasi
Rumahan Bistro berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No. 143, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.


16. Brown Fox Waffle & Coffee

tempat nongkrong paling favorit di denpasar

Bagi penggemar waffle, berkunjung ke Brown Fox Waffle & Coffee adalah salah satu keharusan ketika berada di Kota Denpasar.

Di tempat ini waffle adalah menu yang menjadi andalan, apalagi dengan desain ruangan-nya yang minimalis dan kesan cozy, dengan dominasi warna kalem di sekelilingnya.

Selain waffle Brown Fox juga menyediakan menu pendamping seperti kopi, teh, susu, hingga yoghurt yang semakin menambah kehangatan ketika berkumpul bersama keluarga atau teman.

Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp15.000 – Rp40.000.

Lokasi
Brown Fox Waffle & Coffee berlokasi di Pancoran, Jl. Warung Jati Barat No.9S, RT.6/RW.1, Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12510.


17. The Alleyway Cafe

tempat nongkrong di denpasar yang enak

The Alleyway cafe menawarkan sebuah tempat yang cozy dan klasik dengan suasana indoor dan semi outdoor yang dipadukan dengan macam-macam tanaman hias di sekelilingnya.

Cafe ini mengusung konsep makanan western yang cukup konsisten, dari mulai salad, burger, olahan BBQ, pizza, dan pancake.

Serta aneka minuman seperti kopi, smoothies, milkshake, latte dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dari mulai Rp18.000 – Rp40.000, sangat cocok dijadikan tempat hangout bersama teman maupun pacar.

Lokasi
The Alleyway Cafe berlokasi di Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.


18. Urban cafe

tempat nongkrong paling favorit di denpasar

Urban Cafe memiliki konsep bergaya western dengan memanfaatkan teras ruangan sebagai outdoor area walaupun juga disediakan indoor area.

Mengusung tema western terlihat juga dalam menu-nya seperti salad, spageti, omelet, dan minuman seperti jus, kopi, beer, milkshake, dan teh.

Berlokasi di samping jalan membuat kesan urban-nya lumayan dapat sehingga cocok dijadikan tempat melepas penat maupun hangout.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu dari mulai Rp12.000 – Rp45.000 dan buka dari hari senin sampai sabtu dari pukul 8.00 – 23.00 WITA.

Lokasi
Urban cafe berlokasi di Jl. Raya Puputan No.10, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.


19. Pixelatte Cafe

tempat nongkrong di denpasar

Pixelatte Cafe mengusung tema industrial yang cukup kental dengan penggunaan dinding-dinding abtu bata dan interior maupun eksterior bernuansa kayu serta besi.

Selain itu dominasi kaca yang digunakan juga semakin menguatkan kesan industrial pada tempat ini.

Nama Pixellate sendiri berasal dari kombinasi konsep industrial yang berbentuk kotak-kotak atau pixel dengan latte.

Pixellate memiliki tempat yang cukup luas mampu menampung hingga 100 orang dan di bagian belakang terdapat sebuah taman outdoor.

Selain menawarkan main dish, dan aneka minuman terutama kopi ada juga pilihan brunch menu pada jam tertentu dengan harga Rp25.000 – Rp60.000.

Lokasi
Pixelatte Cafe berlokasi di Jl. Tukad Gangga No.16, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234.


20. Cafe Late’O

tempat nongkrong di denpasar

Cafe Late’O menawarkan suguhan spesial matcha yang dibeli langsung dari Jepang.

Kekhasan matcha tersebut membuat tempat ini unik, selain itu juga pengunjung bisa melakukan ritual matcha.

Oleh sebab itu salah satu menu yang cukup digemari adalah green tea.

Meskipun ada juga menu-menu lain seperti burger maupun sandwich dan juga latte atau kopi yang dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yakni mulai dari Rp 23.000 – Rp 30.000.

Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat ngobrol santai dan tempat hangout yang asyik bersama teman, keluarga, atau pacar.

Lokasi
Cafe Late’O berlokasi di Jl. Gn. Semeru No.3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80111.


21. The Hub Bali

tempat nongkrong di denpasar yang enak

The Hub Bali adalah salah satu tempat nongkrong di Denpasar yang menghadirkan konsep casual dining.

Konsep itu lalu dipadukan bersama coffeshop, roastery cafe, pusat merchandise dan creative hub.

Salah satu ikon tempat ini adalah mobil Volkswagen yang dijadikan mesin pembuat espresso dengan menambah mesin espresso di belakangnya.

The Hub Bali memang mengusung tema kopi dari mulai tempat sampai menunya, seperti nasi goreng espresso.

Beberapa cenderamata yang dijual juga berkaitan dengan kopi, harga yang ditawarkan berkisar dari mulai Rp20.000 – Rp128.000.

Lokasi
The Hub Bali berlokasi di no. 66, Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228.


Tinggalkan komentar