Tempat Makan di Kintamani

Tempat makan di Kintamani – Siapa yang tidak mengetahui Bali. Mungkin dari sebagian kita sudah pernah mengunjungi kota yang terkenal di kalangan turis Indonesia atau bahkan mancanegara. Tentunya kita sudah sering mendengar kota dan berbagai tujuan wisatanya.

Selain terkenal dengan daerah wisata alam yang eksotis, bali juga dikenal dengan budaya dan tradisinya yang masih sangat kuat. Masyarakat bali juga masih sangat kental memegang kebudayaan yang diwarisi dari nenek moyangnya.

Sebagian wisatawan biasanya akan mengunjungi tempat-tempat di bali seperti pantai kuta, garuda wisnu kencana atau tanah lot.

Namun tahukah anda jika ada tempat di bali yang pastinya tidak kalah menarik untuk kita kunjungi. Kintamani, siapa yang belum pernah mendengar tempat ini. kintamani adalah sebuah kecamatan yang memiliki pemandangan gunung Batur yang terkenal di bali.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke kintamani tidak hanya menikmati pemadanganya tetapi juga mendaki gunungnya. Karena ke eksotisan gunung batur, sehingga banyak menarik wisatawan untuk mendatangi tempat ini.

Kawasan kintamani memiliki kualitas udara yang sangat sejuk. Karena letaknya yang berada di bawah kaki gunung, membuat kawasan ini cocok sekali untuk menikmati waktu liburan dengan suasana yang tenang dan santai.

Kintamani juga memiliki beberapa tempat makan yang tentunya wajib untuk kita kunjungi. Selain memberikan makanan yang enak, di sini juga menawarkan pemandangan indah sekeliling gunung batur.

Baca Juga : Tempat Nongkrong Uluwatu

Apa saja tempat makan di kintamani?

Kali ini zona makan akan merekomendasikan tempat makan di kintamani yang bisa anda jadikan referensi untuk berwisata kuliner disini.

Grand puncak sari Kintamani

Tempat makan di Kintamani

Tempat makan di kintamani yang pertama adalah grand puncak sari. Tempat ini menawarkan keindahan gunung batur dan juga danau batur yang tentunya menjadi ciri khas tempat makan ini. Tempat makan yang memiliki konsep prasmanan ini tentunya akan memudahkan kita dalam memilih makanan.

Restoran ini meyediakan makanan khas nusantara yang sudah sangat familiar di lidah kita. Tetapi kita juga dapat memesan makanan ala asia dan eropa yang lainya.

Baca Juga : Makanan Khas Bali

Batur sari Kintamani

Tempat makan di Kintamani

Menikmati hidangan khas bali dengan suguhan pemandangan gagahnya gunung batur adalah ciri khas tempat makan di kintamani. Kebanyakan tempat makan di kintamani memiliki konsep yang terbuka agar dapat memiliki pandangan yang luas untuk menikmati keindahan alam kintamani.

Berbeda dengan restoran yang ada di daerah kuta, batur sari kintamani memiliki konsep sederhana dan lebih mengusung makanan-makanan sederhana atau bisa juga khas bali. Kebanyakan tempat makan di kintamani adalah menggunakan menu prasmanan .

Hal ini tentunya akan memudahkan kita dalam memilih untuk menikmati makanan khas Indonesia pada umumnya atau makanan khas bali khususnya.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Denpasar 

Resto apung kedisan Kintamani

Tempat makan di Kintamani

Sedikit berbeda dengan tempat makan sebelumnya, resto apung kedisan kintamani ini mengusung konsep tempat makan terapung di atas danau. Hal ini tentunya menjadikan tempat makan di kintamani ini menjadi unik.

Biasanya tempat makan di bali menawarkan tempat makan yang memiliki pemandangan pantai yang eksotis, tetapi tempat makan ini memberikan kesan yang berbeda.

Menikmati hidangan khas bali berada di atas danau dan pemandangan gunung batur yang indah, tampaknya akan menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Seperti tempat makan yang memiliki tempat yang dekat dengan air, tentunya tidak jauh-jauh menu andalan yang di tawarkan tentunya seputar ikan. Sama dengan apung kedisan juga menawarkan menu ikan nila atau gurame yang menjadi menu andalanya.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Bali

The amora restaurant Kintamani

Tempat makan di Kintamani

Tempat makan yang satu ini bisa kita jadikan rekomendasi tempat makan di kintamani selanjutnya. Tempat makan ini memiliki jam operasional yang panjang, kita dapat menikmati sarapan hingga makan malam di tempat ini.

Seperti kebanyakan tempat makan di kintamani yang menyediakan hidangan prasmanan, the amora restaurant ini menawarkan makanan khas bali yang tentunya sangat menggugah selera makan kita.  Tidak hanya itu, the amora juga memiliki spot-spot foto yang bisa kita jadikan selingan berlibur di kintamani.

Jika kita beruntung, maka kita akan mendapatkan pemandangan seperti di atas awan. Saat awan menutupi bagian danau dan sebagian gunung batur maka waktu terbaik untuk menikmati pemandangan ini adalah ketika pagi hari atau sore hari.

Demikian rekomendasi tempat makan di kintamani versi zona makan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba